Breaking News
Home / Pustaka Buku, CD, DVD / Melihat Tanpa Mata

Melihat Tanpa Mata

Judul

Penulis

Penerbit

Cetakan

Tebal

Harga

:

:

:

:

:

:

MELIHAT TANPA MATA, Penghargaan pada Inspirasi.

Abdul latief

GONG Publishing

I / Mei 2010

180 Halaman

Rp.50.000,-


Membaca buku ini membuat kita seakan bertamasya ke sebuah taman kehidupan yang luasnya tak terkirakan. Tak hanya terpekur, di satu waktu kita bahkan dibuat tak mampu menahan linangan air mata. Di tempat lain, secara tak sadar kita tersenyum.

Ada berbagai rasa terhidang tetapi semuanya melahirkan satu pelajaran, setiap pribadi adalah menarik. Dan kita selalu bisa menarik pelajaran dari setiap pribadi dan peristiwa di sekitar kita, bahkan dari pribadi yang kita anggap buruk atau tidak waras sekalipun.

Melihat tanpa mata adalah sebuah diary perenungan. Sebuah perjalanan pencarian makna dari setiap selaksa peristiwa. Kendati demikian, penulisnya tak lupa akan sistematika.

Agar untaian inspirasi di setiap babak hidup yang ia tuliskan dapat dinikmati dengan keterpaduan yang utuh, penulis membagi kumpulan catatan hariannya ini dalam enam bagian. Bermula dari catatan tentang seni berkehidupan, realita sosial, keluarga, sahabat, entrepreunership, dan ditutup dengan kumpulan catatan tentang cinta.

Nah, bila Ayat-ayat Cinta ditahbiskan sebagai Novel pembangun jiwa, nampaknya buku ini pun – dengan segenap kekuatannya – berhak menyandang gelar “Memoar Pembangun Jiwa”.

(Didi Muardi; dimuat dalam Majalah UMMI edisi Sept 2010).

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *